Marketing

Mizone Memperkenalkan Produk Baru: Fres’in

Mizone Fres'in.

Mizone, brand minuman isotonik mengeluarkan varian baru yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya. Varian baru ini bukan lagi sebuah minuman isotonik tapi merupakan perpaduan unik buah, vitamin dan ekstrak white tea. White tea sendiri di Indonesia belum begitu populer karena memang harganya yang mahal.

Di Indonesia sendiri dalam tahun 2014, berdasarkan Kantar Worldpanel Group kategori Minuman mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Untuk pangsa urban, produk minuman naik 18% dari tahun lalu. Sedangkan pasar rural mengalami kenaikan sampai 25% dibandingkan dengan tahun 2013.

Untuk mendukung peluncuran produk baru ini, Mizone mengeluarkan TVC versi Merchansider Tokok dimana digambarkan penjaga minuman Mizone isotonik beradu pendapat dengan Fres’in. Fres’in sendiri hadir dalam 2 varian yaitu: Juicy Strawberry dan Crispy Apple.

 

Di social media seperti facebook dan twitter, Mizone merilis konten-konten dengan hashtag #BenarBenarBeda

[fb_embed_post href=”https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152338800510928&set=a.128565095927.133696.38738965927&type=1&theater/” width=”550″/]

 

Selain itu, di Youtube Mizone Fres’in juga mengeluarkan seri video di youtube untuk kampanye ini yang terdiri dari video-video lucu.

 

 

Selain meluncurkan TVC, content marketing dan video series, mereka juga mengadakan sampling di ruang publik dengan membagikan Fres’in dengan gratis. Pembagian sampling ini juga bisa diperoleh melalui website mereka.

 

Apakah Mizone Fres’in mampu bersaing dalam pasar minuman dalam botol di Indonesia? Sepertinya harus kita tunggu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top