Marketing

Cara Kalbe Kembalikan Kebersamaan Lewat #FamilyHug

Kalbe Family Hug Campaign

Tak dapat dipungkiri bahwa perkembangan jaman dan teknologi mempunyai kebaikan sekaligus keburukan. Dengan gadget, semua orang merasa terbantukan, namun di sisi lain keakraban antar keluarga kini menjadi semacam rutinitas yang tak lagi istimewa seperti dulu. Kesibukan dengan gadget masing-masing sepertinya mengukuhkan kalimat “Bersama namun tidak bersama”. Hal inilah yang melandasi pemikiran Kalbe Family membuat gerakan #FamilyHug  untuk mengembalikan kebersamaan yang seutuhnya dan membantu menciptakan keluarga yang kuat dan penuh kasih sayang.

Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional 2014, Kalbe Family menyelenggarakan booth foto keluarga instan seharga Rp. 100.000.000 per foto. Namun ada cara lain untuk bisa foto dengan gratis yaitu berpelukan mesra bersama keluarga untuk mengingatkan bahwa pelukan dalam keluarga sangat berharga.

Kalbe Family Hug

Simak videonya dibawah ini.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Gladies Sutandar

    August 27, 2014 at 5:57 pm

    Ahhhh watching this..and I miss my mooom!! Hug hug hug everyday with your family, because you won’t know when will be the last time you hugging them. Time flies so fast :’)

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top