Marketing

Bango Lestarikan Makanan Indonesia Lewat Ekspedisi Warisan Kuliner

Bango warisan Kuliner

Bango menunjukkan keseriusan untuk melestarikan makanan Indonesia melalui Ekspedisi Warisan Kuliner. Kegiatan menjelajah nusantara selama 2 bulan mulai April – Juli ini bertujuan untuk mencatat kekayaan kuliner nusantara dari 3 daerah (Barat, Tengah dan Timur).

Menurut Nuning Wahyuningsih, sebagai brand kecap yang sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 85 tahun, Bango selalu menggali hal-hal baru dalam melestarikan warisan kuliner Nusantara.

“Indonesia kaya akan kuliner. Namun sayangnya banyak kegiatan berhubungan dengan kuliner yang terpusat di Jawa. Daerah seperti Sumatera, Sulawesi, dan wilayah ke Timur lainnya datanya kurang terangkum dengan baik. Tahun ini kami membuat ekspedisi kuliner Nusantara dari Barat, Tengah hingga Timur Indonesia,” jelas Nuning Wahyuningsih saat Konfrensi Pers Rabu 26, Maret 2014

Acara dihadiri Akhyaruddin, SE, M.Sc selaku Direktur Pengembangan Wisata Minat Khusus, Konvensi Insentif dan Even, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senior Brand Manager Bango Nuning Wahyuningsih, dan pengamat kuliner nusantara Arie Parikesit.

Kegiatan Ekspedisi Warisan Kuliner ini juga bisa diikuti melalui website Bango, Facebook dan Twitter serta Mobile Aplikasi Bango.

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top