Marketing

April Mop Brand Indonesia

April Mop

April Mop atau dikenal dengan lelucon bulan april dirayakan setiap tanggal 1 April. Banyak brand yang melakukan lelucon dengan mempublish produk atau news yang bikin tertawa. Inilah beberapa brand di Indonesia yang melakukannya.

1.  Mizone 6 Rasa Baru

Brand minuman dalam botol ini tidak mau ketinggalan menyemarakkan April Mop. Mizone mengeluarkan 6 produk baru berdasarkan rasa yang terinspirasi oleh kejadian sehari-hari: Rasa Campur Aduk Ketemu Mantan, Rasa Cemas Tanggal Tua, Rasa Galau Status Digantungin, Rasa Kangen Sepihak, Rasa Yang Dulu Pernah Ada & Rasa Hangat Dipeluk Si Mas.

 

2. Toko Bagus: Kategori Jodoh

Sepertinya meme yang beredar tentang bagaimana mantan tak terpakai bisa dijual memberikan inspirasi agar Toko Bagus membuat kategori baru: JODOH.

Jodoh Toko Bagus

 

3. Dapur Masak

Website inspirasi memasak ini mengubah design logo mereka berdasarkan Survey ternyata pengguna DapurMasak mayoritas (75%) adalah pria yang belum menikah atau tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

dapur masak

 

Apakah brand anda juga melakukan hal yang sama?

 

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top