Digital

NokiaXL Web Series “5 untuk Cinta”

5 untuk Cinta NokiaXL

Tidak bisa dipungkiri bahwa Youtube menjadi salah satu acuan kaum muda Indonesia untuk menonton video. Selama tahun 2013 saja diperkirakan dalam setiap bulan lebih dari 1 milyar video Youtube yang ditonton di Indonesia.

Inilah yang melandasi Microsoft Device mempersembahkan web series interaktif pertama di Indonesia dalam rangka campaign NokiaXL –  smartphone terbaru dalam jajaran NokiaX family yang bisa mengakses aplikasi Android dengan keunggulan layar 5 inci dan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2 MP.

NokiaXL 5 Untuk Cinta

5 untuk Cinta #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalanweb series interaktif bergenre Komedi Situasi dan dibintangi oleh Ge Pamungkas, Jovial da Lopez, Karina Salim danpendatang baru, Fathia Izzati. Ditayangkan setiap Kamis jam 4 sore di www.nokia.co.id/buktiinaja mulai 26 Juni hingga 24 Juli 2014. Penonton akan seru dihibur dan menikmati ngabuburit sambil menyaksikan kocaknya 5 untuk Cinta serta melihat aksi lucu Panca dan Rama.

5 untuk Cinta bercerita tentang Panca, jomblo akut yang mendapat tantangan dari sahabatnya, Rama untuk mendapatkan Ilma, gadis pujaan Panca dari masa kecilnya dalam waktu 5 minggu. Dalam perjalanan tantangan ini, selalu terjadi kekonyolan yang dilakukan Panca. Bagaimana cara Panca agar sukses menjadikan Ilma pacar dalam waktu 5 minggu?

Di web series ini penonton bisa ikut aktif berpartisipasi memberikan saran kepada Panca. Saran ini akan menentukan usaha Panca selanjutnya dalam mendekati Ilma. Setiap minggunya akan dipilih saran terbaik yang akan memenangkan satu buah NokiaXL. Saran penonton dapat diberikan melalui Twitter www.twitter.com/nokiaindonesia, Facebook www.facebook.com/nokiaindonesia atau BBM channel Nokia Indonesia.

Periode tayang: Setiap Kamis, 26 Juni – 26 Juli 2014
Waktu tayang: Jam 4 sore
URL tayang: www.nokia.co.id/buktiinaja

Trailer :

Episode 1 :

Episode 2 :

 

Penyelenggara: Microsoft Device Indonesia
Pemain:
Ge Pamungkas (Stand-up comedian, Comic 8)
Jovial da Lopez (YouTuber skinnyindonesian24)
Karina Salim (Pendatang Wanita Terbaik Indonesian Movie Awards 2014 dalam film Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta)
Fathia Izzati (YouTuber kittendust)
Genre: Komedi Situasi

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top