Digital

James Bond dan Heineken Bergabung di Teknologi Web Augmented Reality Dengan Logo Grab

heineken james bond spectre

Heineken, produsen minuman beralkohol mengeluarkan versi khusus untuk menyambut hadirnya film terbaru James Bond: Spectre. Ini adalah kolaborasi Heineken dengan francise film James Bond sejak tahun 1997. Total ada 7 film James Bond yang berkolaborasi dengan Heineken yaitu Tomorrow Never Dies, The World is Not Enough, Die Another Day, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan yang terakhir adalah Spectre.

Menurut Sandy Koning, Marketing Director, Heineken Indonesia, James Bond dan Heineken memiliki banyak kualitas aspirational yang sama, salah satunya adalah ketertarikan dengan teknologi terkini. James Bond memang selalu dikelilingi dengan gadget yang canggih dalam setiap film-filmnya. Oleh karena itu, Heineken memperkenalkan botol edisi spesial James Bond yang dapat digunakan untuk mengakses beberapa konten ekslusif Spectre melalui fitur unik Logo Grab.

botol-heineken-james-bond

 

Logo Grab sendiri adalah browser-based Augmented Reality yang tidak memerlukan aplikasi khusus buat diunduh sehingga bisa menjangkau target yang lebih banyak.

Tak tanggung-tanggung Heikenen dengan logo grab menawarkan akses eksklusif konten film ‘Spectre’ berupa wawancara dengan Daniel Craig serta cuplikan behind-the-scene ‘Spectre’ di 5 lokasi yaitu Mexico, Roma, London, Austria, dan Morocco.

Berikut tampilan Heineken logo grab dari mobile phone.

heineken_logo_grab_1

Untuk menikmati konten tersebut, konsumen hanya perlu membuka link http://bond.heineken.com dan scan logo Heineken pada botol edisi James Bond dengan menggunakan smartphone. Botol edisi khusus ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top