Agency

XM Gravity Ubah Nama Menjadi Mirum.

Mirum Indonesia

J. Walter Thompson (JWT), sebuah perusahaan pemasaran dan komunikasi global, meluncurkan Mirum, sebuah perusahaan digital baru yang mengkonsolidasikan 11 agensi digital dengan 40 kantor yang tersebar di 17 negara.

“Peluncuran Mirum merupakan bagian integral dari strategi kami untuk terus membangun banyak aset dan kemampuan J. Walter Thompson Co dalam rangka untuk mendorong transformasi bisnis,” kata Gustavo Martinez, CEO global (CEO), JWT, dalam sebuah pernyataan. “Mirum siap untuk memberikan solusi teknologi dan kreatif yang dibutuhkan oleh merek-merek global.”

Mantan kepala eksekutif Digitaria Dan Khabie akan mengambil pucuk pimpinan sebagai Mirum CEO global dan Amerika Utara. Khabie akan mengawasi strategi pertumbuhan Mirum, termasuk mengelola hubungan klien dan menyelaraskan sumber daya untuk layanan klien secara global.

Langkah ini dilakukan setelah membangun aset digital di berbagai pasar dan sekarang menyatukannya di bawah satu atap. Mirum akan memberikan layanan strategi dan jasa konsultasi, kreatif dan konten, user experience dan platform, analisis dan insight, dan pengembangan produk dan mobile. Selain itu, juga akan memberikan penawaran layanan ritel digital, behavioural media serta jasa keuangan.

“Saya sangat terhormat dan tersanjung telah diberikan peran untuk memimpin beberapa talenta paling berbakat dan makers di dunia,” kata Khabie. “Selama setahun kami telah bekerja keras untuk mengintegrasikan semua perusahaan di bawah satu visi dan struktur operasional sambil menjaga semangat kewirausahaan di setiap negara. Kami telah menjadi agen tanpa batas dengan kolaboratif, budaya penuh semangat, dan itu sudah membawa kami untuk memenangkan klien global yang akan diumumkan pada kemudian hari. ”

Mirum companies mencakup Digitaria (U.S.), XM (Asia Pacific), CASA (Brazil), ActivearkJWT (Finland, Sweden, India and U.K.) and Twist Image (Canada). Lunchbox (U.S.), i-Cherry (Brazil), HeathWallace (U.K.), Quirk (South Africa and U.K.), Clarus (Mexico) and X-Prime (France) juga bergabung dengan Mirum.

Nama Nanda Ivens (CEO XM Gravity) muncul sebagai leader Mirum APAC. Sebelumnya Nanda pernah bekerja di IndoPacific Edelman sebagai Vice Presiden Digital, Technology dan Consumer practice sejak 2008. Nanda juga punya pengalaman sebagai Account Director Neo@Ogilvy, online sales executive The Economist dan Account Manager Mindshare Interaction.

1 Comment

1 Comment

  1. Ganang Surya Hananta Swara

    February 15, 2015 at 6:47 pm

    Pertanyaannya yang yang jawabannya tak disebutkan diartikel secara gamblang, kenapa mereka berganti nama?

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top