Agency

SOYJOY Indonesia Gandeng Klix Digital Lanjutkan Misi Edukasi Diabetes

soy joy

PT Amerta Indah Otsuka kembali memilih KLIX Digital untuk kedua kalinya sebagai digital agency untuk brand SOYJOY Indonesia. KLIX Digital akan menangani aktivasi dan strategi digital marketing SOYJOY selama satu tahun ke depan.

“KLIX Digital memiliki visi yang sama dengan SOYJOY. Kami percaya dengan strategi yang dibuat KLIX Digital mampu membuat masyarakat Indonesia ter-edukasi tentang kesehatan, khususnya diabetes,” ujar Dafina Nur Amalina, Brand Manager SOYJOY Indonesia.

Kerjasama ini akan melanjutkan misi SOYJOY dan KLIX Digital untuk terus memberikan edukasi kesehatan khususnya diabetes kepada masyarakat Indonesia di semua lapisan umur. Konsisten untuk menggunakan strategi content marketing di tahun kedua, diharapkan akan semakin menguatkan positioning SOYJOY sebagai healthy snack yang ideal bagi konsumen yang peduli terhadap kesehatan dan rekomendasi snack bagi para penyandang diabetes.

SOYJOY dan KLIX Digital menyadari bahwa “diabetes” bukanlah topik yang populer untuk dibicarakan di dunia digital, terutama bagi generasi muda, yang masih menjadi populasi terbesar dari netizen di Indonesia. Hal ini akan menjadi tantangan yang menarik bagi SOYJOY dan KLIX Digital sebagai partner terpilih. Strategi konten yang brilian menjadi hal penting untuk kesuksesan campaign SOYJOY kali ini.

[fb_embed_post href=”https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152020819921022&set=a.386255196021.172447.60339511021&type=1&theater/” width=”550″/]

 

photo: soyjoy indonesia
6 Comments

6 Comments

  1. Widya Safitri

    April 29, 2014 at 5:44 pm

    PR yang lumayan berat yang harus dipikul oleh Klix Digital, maupun SoyJoy sebagai produsen produk makanan sehat. Masyarakat kita perlu diajarkan agar lebih aware lagi dalam memilih makanan sehat. Belum tentu semua makanan sehat itu bisa lepas dari diabetes.

    Saya yakin Klix Digital mampu mengemban missi ini bersama-sama dengan SoyJoy untuk mengajak masyarakat Indonesia menjadi manusia yang lebih sehat :). Semangat!

    • Egi777

      April 30, 2014 at 12:35 pm

      #tchakap mamake #hugg #proud

  2. Mumin Santoso

    April 29, 2014 at 6:09 pm

    Keren, menurut saya ini salah satu case study yang menarik dimana Brand dan Agency-nya secara real ‘berani’ masuk ke area content marketing secara real sementara brand lain masih wait and see. Bravo!

    • Egi777

      April 30, 2014 at 12:35 pm

      #tchakap :))

  3. Lani Rahayu

    April 29, 2014 at 11:28 pm

    great content, cool and relevance approach. Goodluck Klix Digital & Soyjoy, Semangat untuk sehatkan Indonesia!

  4. Pingback: Indonesian companies tapping into gluten-free trend | Mini Me Insights

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top