Agency

OgilvyOne Handle Digital Sariwangi

sariwangi ogilvy

Unilever Indonesia mengumumkan bahwa OgilvyOne Indonesia (Ogilvy) diberi tanggung jawab pemasaran digital Sariwangi, setelah melalui proses yang kompetitif pada minggu lalu.

Ogilvy akan mengerjakan seluruh aspek digital untuk Sariwangi, mengembangkan strategi dan isinya, serta melaksanakan kampanye digital di sejumlah platform media sosial, termasuk Facebook, Instagram, Twitter. Dengan ini, Sariwangi menjadi akun 360 untuk Ogilvy, yang telah menangani ATL selama beberapa tahun, dan sekarang akan mengambil tanggung jawab penuh rencana komunikasi merek.

Gretchen A. Largoza, Managing Director di OgilvyOne mengatakan: “Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan Sariwangi dan membangun hubungan jangka panjang kita dengan Unilever Indonesia. Kami berharap untuk merevolusi kehadiran digital mereka melalui kampanye digital yang mutakhir untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka.”

“Tim OgilvyOne menunjukkan pemahaman yang besar tentang brand dan budaya kami. Kami terkesan dengan strategi yang jelas dan ide-ide kreatif digital Sariwangi untuk tahun 2015. Keahlian OgilvyOne dan pengalaman dalam bekerja dengan merek-merek terkenal membuat mereka pasangan yang ideal bagi kami untuk meningkatkan dan memperbaiki keluaran digital kami. “, jels Imelda Karya-Wira, Brand Manager Tea di Sariwangi.

Ini adalah kemenangan OgilvyOne setelah sebelumnya berhasil memenangkan digital Vaseline dari Unilever.

image: mari-bicara.com

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top