Agency

Mirum Dipercaya Menangani Bisnis PC ASUS

nanda mirum asus

ASUS salah satu produsen PC terbesar dunia yang berbasis di Taiwan telah menunjuk Mirum untuk membuat toolkit global dalam rangka melaksanakan kampanye di semua platform, yang mencakup media digital dan tradisional.

“Kami sangat gembira untuk dipercaya oleh ASUS. Ini merupakan kesempatan yang menarik untuk bekerja dengan merek yang dinamis di pasar yang sangat kompetitif, “kata Nanda Ivens, CEO Asia Pasifik untuk Mirum.

Ivens berkolaborasi dengan digital kreatif, sosial, planning dan teknologi dari kantor Mirum di seluruh wilayah, serta senior regional planning dan creative leader dari J. Walter Thompson, untuk mengembangkan strategi dan ide kreatif yang memenangkan pitch. Mirum akan memimpin akun, didukung oleh gabungan Mirum-J. Walter Thompson.

Erik Hermanson gembiran dan berharap Mirum dapat membantu ASUS memenangkan persaingan di pangsa pasar PC. “Mirum menunjukkan pemikiran inovatif, baik dari segi strategi, platform dan wawasan, dan itu persis apa yang kita cari,” kata Erik Hermanson, ASUS Head of Marketing. “Nanda menempatkan lokomotif Mirum-J. Tim Walter Thompson bersama-sama untuk kita, dan kami berharap bisa bekerja dengan mereka untuk meningkatkan merek kami di pasar global. ”

ASUS sendiri menargetkan sebanyak 70 ribu dekstop PC dan 1,2 juta notebook akan terjual selama kurun waktu 2015 di Indonesia saja. Saat ini pangsa pasar PC sendiri menurun sampai 9,5% menurut data Gartner.

“Misi Mirum ini dari awal adalah untuk beroperasi sebagai salah satu lembaga yang paling terhubung di dunia,” tambah Dan Khabie, CEO Mirum global dan Amerika Utara. “Kemenangan ini memvalidasi dan memperkuat tidak hanya bagaimana kita bekerja sebagai jaringan tetapi juga bagaimana kita mulus dapat bermitra dengan J. Walter Thompson untuk memberikan strategi global dan solusi.”

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top