Lux forever collection
Advertising

Iklan Unforgettable Girl Story dibintangi oleh Reza Rahardian, Marissa Nasution dan Ashraf Sinclair

Lux, produsen sabun ternama merilis film pendek tentang gadis misterius yang berhasil mencuri perhatian semua orang. Iklan Unforgettable Girl Story ini dibintangi oleh Reza Rahardian, Marissa Nasution dan Ashraf Sinclair.

Film ini dirilis untuk memperkenalkan produk terbaru body wash dengan fragrance touch technology yang dapat diklaim dapat menebarkan keharuman mewah selama 12 jam.

Fragrance adalah salah satu hal yang penting bagi perempuan. Selain terlihat menarik, aroma juga dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain,” kata Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk.

Pentingnya aroma dalam membangun kesan, juga diungkapkan oleh riset konsumen yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia yang menyatakan 9 dari 10 orang dari Indonesia mengakui bahwa aroma bisa meninggalkan reaksi emosional dan kesan tertentu pada seseorang.

“Bahkan, sebanyak 70 persen orang di Indonesia mengaku penampilan fisik adalah perhatian yang paling menarik di pertemuan pertama. Namun aroma adalah faktor yang paling kuat yang memberikan kesan dan membawa kembali memori seseorang.” tambah Oky.

Iklan Unforgettable Girl Story dapat lihat disini:

 

image: Lux Website

Click to comment

Leave a Reply

Independent media yang menyuguhkan informasi seputar dunia advertising, digital, social media, Creative, PR, Mobile dan Marketing di Indonesia.

Copyright © 2013-17 Campaign Indonesia. A B29 Media Group.

To Top